Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan MPR Tuding Penikaman Wiranto Berkaitan Dengan Pelantikan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 16:52 WIB
Pimpinan MPR Tuding Penikaman Wiranto Berkaitan Dengan Pelantikan Presiden
Fadel Muhammad/RMOL
rmol news logo Penusukan Menko Polhukam Wiranto dituding berkaitan dengan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Maruf Amin pada 20 Oktober 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad saat akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, No. 27 A, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis sore (10/10).

"Ya kita prihatin, harusnya dijaga itu. Memang ini kejadian Pak Wiranto ini suatu yang luar biasa," ucap Fadel kepada wartawan.

Bahkan Fadel menuding tindakan penusukan terhadap Wiranto ada hubungannya dengan agenda pelantikan Presiden pada hari Minggu pekan depan.

"Tapi kita memang mesti ekstra hati-hati ini juga ada kaitan mungkin dengan pelantikan presiden yang sudah tinggal beberapa hari lagi. Kita tidak bisa hindari akan terjadi sesuatu yang berhubungan dengan itu," katanya.

Fadel berdoa supaya Wiranto cepat sembuh agar kembali bisa melaksanakan tugasnya. Pimpinan MPR dari unsur DPD ini juga berencana akan menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Mudah-mudahan ini beliau tidak parah lukanya dan bisa cepat sembuh, sekarang sudah dibawa ke RSPAD pakai helikopter. Iya mau ke sana, mungkin sore atau malam ini," pungkas Fadel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA