Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seluruh Elemen Bangsa Diajak Sukseskan Pelantikan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 17:12 WIB
Seluruh Elemen Bangsa Diajak Sukseskan Pelantikan Presiden
Massa aksi dari Masyarakat Penegak Demokrasi/Net
rmol news logo Seluruh elemen bangsa diajak ikut menjaga keamanan dan kedamaian Indonesia menjelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Maruf Amin pada 20 Oktober 2019.

Ajakan itu disampaikan massa dari Masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) yang menggelar aksi damai, di sekitaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Monas, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

"Kami mengimbau semua pihak untuk jaga Indonesia tetap damai," kata Koordinator Lapangan MPD, Wiryawan saat menyampaikan orasi dari atas mobil komando.

Semua pihak diminta dapat menahan diri dan tidak membuat kegaduhan. Ditegaskannya, massa MPD siap mengawal pelantikan presiden dan wapres.

"Ayo kita kawal pelantikan presiden dan wakil presiden kita. Kita jaga keamanan dan kedamaian di negeri ini," ucap Wiryawan.

Dalam aksinya, ratusan orang MPD membetangkan spanduk bertuliskan "#KamiMegawal Pelantikan Presiden dan Wapres Periode 2019-2024". Mereka juga membacakan pusisi yang berisi ajakan untuk sama-sama menjaga keamanan bangsa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA