Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Gerindra Akan Jenguk Wiranto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 18:53 WIB
Elite Gerindra Akan Jenguk Wiranto
Politisi Gerindra, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Insiden penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Pandeglang, Banten pada Kamis siang (10/10) turut menjadi keprihatinan Partai Gerindra.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ya saya turut prihatin, kita doakan Pak Wiranto sehat-sehat. Kita doakan bersama, doa rakyat semoga Pak Wiranto enggak apa-apa," kata politisi Gerindra, Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Ia pun menyoroti dari sisi pengamanan. Sekelas menteri seharusnya mendapat pengamanan ketat dan tak berujung insiden yang dialami Wiranto.

Pada dasarnya, kata Habiburokhman, baik Polri maupun TNI sudah bekerja keras dalam mengamankan seorang pejabat. Namun demikian tak bisa dipungkiri kemungkinan adanya orang nekat seperti penusuk Wiranto.

"Memang kan kita harus antisipasi celah apa yang bisa digunakan oleh orang-orang yang ingin nekat seperti itu. Kalau ini kan nekat banget, orang dikawal ada polisi dan sebagainya bisa melakukan di siang hari bolong," sambungnya.

Lebih lanjut, elite Gerindra termasuk Ketua Umum Prabowo Subianto kemungkinan akan menjenguk Wiranto yang saat ini berada di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Mungkin Pak Dasco  (Wakil Ketua Umum Gerindra) mau ke situ. Saya belum kontak beliau (Prabowo). Kaget gitu kami satu fraksi makan siang ada kabar tersebar, sempat enggak yakin, tapi lagi-lagi kita doakan bersama semoga Pak Wiranto enggak apa-apa," demikian Habiburokhman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA