Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Prabowo Masih Di RSPAD, Pimpinan MPR Sudah Tiba Di Kertanegara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 11 Oktober 2019, 19:12 WIB
Meski Prabowo Masih Di RSPAD, Pimpinan MPR Sudah Tiba Di Kertanegara
Ketua MPR Bambang Soesatyo tiba di kediaman Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Pimpinan MPR mulai berdatangan di kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Kedatangan para pimpinan MPR bertujuan untuk memberikan undangan acara pelantikan presiden secara langsung kepada Prabowo.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sejumlah pimpinan telah hadir dikediaman Prabowo sekitar pukul 18:50 WIB. Pertama yang hadir ialah Wakil Ketua MPR yakni Ahmad Basarah, Arsul Sani dan Jazilul Fawaid.

Tak lama kemudian, tiba lah Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet. Selanjutnya disusul oleh Wakil Ketua MPR lainnya yakni Fadel Muhammad, Syarif Hasan yang tiba berbarengan. Tak lama kemudian tiba Lestari Moerdijat.

Namun, tuan rumahnya masih berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat untuk menjenguk Menko Polhukam Wiranto yang sedang dirawat.

Salah satu penjaga keamanan kediaman Prabowo mengaku Prabowo kini masih diperjalanan menuju ke kediamannya untuk bertemu dengan pimpinan MPR.

Sebelumnya, pimpinan MPR juga telah bertemu dengan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri pada Kamis (10/10). Kedatangan mereka untuk memberikan undangan acara pelantikan presiden.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA