Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wejangan Prabowo Ke Bamsoet, Hadiri Pelantikan Jokowi Demi Persatuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 12 Oktober 2019, 02:49 WIB
Wejangan Prabowo Ke Bamsoet, Hadiri Pelantikan Jokowi Demi Persatuan
Bamsoer Cs saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertangera IV, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Di hadapan pimpinan MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet Cs, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku akan hadir di pelantikan presiden pada 20 Oktober nanti walaupun tak diundang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan MPR, Bamsoet usai melakukan pertemuan antara pimpinan MPR dengan Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Jumat malam (11/10).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengundang secara langsung kepada Prabowo dalam acara pelantikan presiden pada 20 Oktober nanti.

"Beliau juga menyatakan, tidak diundang beliau akan hadir dan ini luar biasa," ucap Bamsoet kepada wartawan.

Pernyataan Prabowo kata Bamsoet menunjukkan bahwa mantan Panglima Kostrad tersebut mengutamakan persatuan bangsa Indonesia.

"Ini menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa beliau (Prabowo) ingin mengutamakan persatuan, ingin menunjukkan persatuan dan bersatu itu keren kata Pak Prabowo," ungkapnya.

"Bagaimana menjaga nilai persatuan dan membangun bangsa ini kedepan dan memberikan contoh bahwa ada saatnya kita berkontestasi dan ada saatnya kita bersatu untuk kepentingan yang lebih luas lagi bagi bangsa ini," sambungnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA