Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Tak Harmonis Dengan Mega, Nasdem: Enggak Ada Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 12 Oktober 2019, 15:26 WIB
Bantah Tak Harmonis Dengan Mega, Nasdem: Enggak Ada Masalah
Ketua DPP Nasdem Irma S Chaniago/RMOL
rmol news logo Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh ternyata masih berkomunikasi dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini diungkapkan Ketua DPP Nasdem Irma S Chaniago. Menurutnya, Surya Paloh menjalin hubungan baik dengan semua ketum partai.

"Kalau sama Ibu Mega enggak masalah. Komunikasi dengan seluruh pimpinan partai koalisi enggak ada masalah," kata Irma di Kawasan Jl Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Irma menambahkan, Surya Paloh juga akan dijadwalkan bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Dalam waktu dekat, insyallah akan kita lakukan. Karena memang pada dasarnya bang Surya Paloh dan pak Prabowo bersahabat," imbuhnya.

Seperti diketahui, hubungan Paloh dan Megawati dikabarkan tak harmonis. Hal ini terlihat saat acara pelantikan pimpinan DPR RI. Kala itu, Megawati melewati Surya Paloh dan tidak menyalami Surya Paloh.

Terkait hal itu, Irma menegaskan bahwa hubungan ketua umumnya dengan Ketum partai berlambang banteng itu masih harmonis. Menurut Irma, momen Surya Paloh dilewati oleh Megawati ity hanya persepsi publik seolah-olah tiak harmonis.   

"Jangan dikaitkan dengan persepsi publik yang ada anggapan. Karena gak salaman ya enggak lah itu hanya persepsi publik saja. Ya (komunikasi) lancar kan, kita setiap day to day selalu ada komunikasi antara kawan koalisi," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA