Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Maraton Jelang Pelantikan, Kali Ini Jokowi Bertemu Ketum PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 14 Oktober 2019, 15:31 WIB
Pertemuan Maraton Jelang Pelantikan, Kali Ini Jokowi Bertemu Ketum PAN
Presiden Joko Widodo dan Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo kembali melakukan pertemuan dengan pimpinan partai politik. Kali ini, presiden bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Pertemuan tersebut dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (14/10) sekitar pukul 14.25 WIB. Sayangnya, pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Sebelum melangsungkan pertemuan tertutup, keduanya sempat bersalaman. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, sedangkan Zulhas, sapaan Zulkifli menggunakan batik coklat.

Belum diketahui apa yang akan dibicarakan keduanya.

Pertemuan ini menjadi ke sekian kalinya agenda Jokowi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober mendatang.

Sebelumnya, ia bertemu dengan Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis (10/10). Sehari berselang, pertemuan kembali dilakukan presiden dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

Bahkan dalam pertemuan dengan Prabowo, sinyal merapatnya Gerindra ke koalisi pemerintah menguat. Prabowo juga menjanjikan menaikkan ekonomi hingga double digit jika dipercaya untuk membantu pemerintahan Jokowi-Maruf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA