Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Safari Prabowo Sejukkan Iklim Politik Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 Oktober 2019, 17:34 WIB
Bamsoet: Safari Prabowo Sejukkan Iklim Politik Indonesia
Pimpinan MPR ke rumah Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Safari politik yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beberapa pekan ini menuai apresiasi.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan, pertemuan antara Prabowo dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh tadi malam bisa menyejukkan iklim politik usai gelaran Pilpres 2019;

"Kami memberikan apresiasi atas komunikasi politik yang dijalankan Pak Prabowo tadi malam sudah menemui dan berkomunikasi politik dengan Bang Surya," ujar Bambang di kediaman Sandiaga Salahudin Uno, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

"Saya kira ini adalah langkah-langkah sangat baik dan menyejukan iklim politik kita ke depan," lanjutnya.

Pria yang kerap disapa Bamsoet ini berharap Prabowo dapat melanjutkan safari politiknya. Malam ini, Prabowo diketahui akan bertemu Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

"Barangkali malam ini juga bertemu dengan Cak Imin selaku Ketum PKB , besok dengan Airlangga Hartarto (Ketum Golkar)," imbuhnya.

Dengan safari politik Prabowo, kata Politisi Partai Golkar itu, diharapkan luka-luka yang ada selama Pilpres yang lalu dapat segera terobati.

"Dengan iklim yang sudah baik ini, tidak ada lagi hurt feeling di antara kita yang bersaing, saatnya kita bersatu membangun bangsa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA