Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB: Pertemuan Prabowo-Muhamin Malam Ini Pasti Seru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 Oktober 2019, 17:57 WIB
PKB: Pertemuan Prabowo-Muhamin Malam Ini Pasti Seru
Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jadwalkan pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar di Kantor DPP PKB, malam ini (Senin, 14/10).

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan pertemuan itu akan digelar dengan jamuan makan malam.

"Agendanya makan-makan, disiapkan enggak tahu nasi kebuli apa ketoprak atau apa," ujar Jazilul di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (14/10).

Jazilul mengungkapkan terlalu jauh jika pertemuan Prabowo dan Muhaimin disebut membahas peluang Gerindra masuk koalisi. Menurutnya, masa koalisi sudah berakhir.

"Sekarang yang dekat-dekat kan pelantikan presiden. Tentu silaturahim Pak Prabowo dan Cak Imin kan lama ya enggak ketemu, dan saya yakin kalau nanti ketemu pasti seru lah banyak yang dibahas," jelasnya.

Pun soal kabinet, lanjut Jazilul, Muhaimin sudah menyerahkan dan menyampaikan kepada Presiden Jokowi. Tetapi, jika Prabowo juga membahas soal kabinet pun tidak menjadi persoalan.

"Seandainya Pak Prabowo menyampaikan sesuatu terkait dengan kabinet yang belum disampaikan oleh Cak Imin gitu, ya enggak ada masalah ya, karena diskusi kan," tukas wakil ketua MPR ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA