Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkelakar Saat Bertandang Ke DPP PKB, Prabowo: Siapapun Yang Menang, NU Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 14 Oktober 2019, 23:09 WIB
Berkelakar Saat Bertandang Ke DPP PKB, Prabowo: Siapapun Yang Menang, NU Menang
Ketua Umum Gerindra Prabowo bersama Ketua Umum PKC Cak Imin/RMOL
rmol news logo Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku senang berkunjung ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/10) malam.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku sangat bahagia bisa bersilaturahmi dengan pimpinan PKB.

"Saya sangat bahagia, saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kalau kita lihat pertarungan 5 tahunan kan ukuran kita lebih dari 5 tahunan, ya kan," ucap Prabowo kepada wartawan.

Mantan Danjen Kopassus itu menyebutkan, dirinya merasa dekat dengan kaum Nahdliyin, sebutan untuk para jamaah Nahdlatul Ulama (NU). Bahkan, NU kata Prabowo selalu berada di lingkaran pemenang pada Pemilu.

"Saya merasa dekat dengan NU, karena hebat NU. Siapapun yang menang, NU menang," kata Prabowo disambut ketawa dan tepuk tangan dari pimpinan PKB.

Pertemuan politik berlangsung sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB. Dalam pertemuan itu terjadi diskusi permasalahan politik dan ekonomi sembari menyantap makan malam.

Pertemuan tersebut dihadiri dari petinggi masing-masing partai, diantaranya Wakil Ketum dan Sekjen  dan jajaran pengurus haruan partai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA