Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari Berlanjut, Giliran Airlangga Hartarto Akan Ditemui Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 15 Oktober 2019, 08:36 WIB
Safari Berlanjut, Giliran Airlangga Hartarto Akan Ditemui Prabowo
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Safari politik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali berlanjut. Kali ini, Prabowo mengagendakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertemuan Airlangga dan Prabowo akan digelar Selasa sore (15/10) pukul 16.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Sejumlah pengurus DPP Partai Golkar juga akan mendampingi Airlangga saat menyambut Prabowo. Diantaranya Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali dan Ace Hasan Syadzily.

Prabowo sebelumnya juga telah bertemu sejumlah tokoh dari kubu koalisi pemerintah. Yaitu, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Semalam, Prabowo berkunjung ke Kantor DPP PKB untuk bertemu Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB. Lebih istimewa, Prabowo sudah menerima dan melakukan kunjungan balasab kepada petinggi PPP.

Safari politik Prabowo tersebut diartikan sebagai sinyal kuat Partai Gerindra akan menjadi bagian koalisi pemerintah dan mendapatkan kursi dalam kabinet kerja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA