Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Sandiaga Uno Tunda Ke Turki Demi Rakernas Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 15 Oktober 2019, 17:17 WIB
Andre Rosiade: Sandiaga Uno Tunda Ke Turki Demi Rakernas Gerindra
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan Calon Wakil Presiden Pilpres 2019 Sandiaga Sholahuddin Uno kembali bergabung dengan Partai Gerindra.

Andre mengatakan Sandi akan menghadiri Rakernas Gerindra yang akan digelar 16 Oktober 2019, di Hambalang, Bogor. Dalam Rakernas tersebut Gerindra akan mendeklarasikan masuknya Sandiaga Uno ke partai yang digawangi Prabowo Subianto tersebut.

"Ya insyaAllah besok Rakernas Partai Gerindra tanggal 16 Oktober 2019 di Hambalang akan menjadi momentum Bang Sandiaga Sholahuddin Uno untuk kembali bergabung dengan Partai Gerindra," ucap Andre kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (15/9).

Dia juga menyampaikan kader Partai Gerindra telah menemui Sandiaga pada Senin malam, untuk menegaskan bahwa mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut bergabung dengan Parta Gerindra.

"Tadi malam saya dan teman-teman Dahnil bertemu dengan Bang Sandi, dan tadi malam juga Bang Sandi sudah menegaskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra," ucapnya.

Sandiaga Uno rela menanggalkan rencana bisnisnya ke Turki untuk menghadiri Rakernas Gerindra di Hambalang besok.

"Bahkan minggu ini beliau harus ke Turki, karena ada Rakernas Partai Gerindra beliau menunda perjalanan ke Turki dan ke Rakernas Partai Gerindra, dengan pakaian resmi baju putih kantong empat dan celana krem, insyaAllah Sandiaga Uno akan kembali ke Partai Gerindra," tutup Andre. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA