Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Mata Airlangga, Prabowo Almamater Terbaik Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 15 Oktober 2019, 18:15 WIB
Di Mata Airlangga, Prabowo Almamater Terbaik Partai Golkar
Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambut hangat kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (15/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Airlangga menyebut pertemuan dengan Prabowo bukan sekadar pertemuan politik. Tetapi, lebih kepada pertemuan saudara lama. Sebab baginya, mantan Danjen Kopassus itu merupakan kader terbaik yang pernah dimiliki Golkar

"Ini adalah homecoming bagi Pak Prabowo. Karena beliau adalah salah satu almamater terbaik Partai Golkar," ujar Airlangga.

Menteri Perindustrian itu menyebut pertemuan dengan Prabowo membahas sejumlah hal strategis untuk dunia politik nasional. Terutama, mengenai pengkajian sejumlah UU terkait kontestasi politik.

"Bersepakat bahwa kita akan memperhatikan dan mempelajari UU terkait parpol terkait dengan pemilu legislatif, pemilukada, dan pemilu presiden ke depan," jelasnya.

Untuk mencapai kajian itu, sambungnya, perlu dipastikan terlebih dahulu soal stabilitas nasional. Bukan sekadar kelancaran demokrasi, tetapi juga untuk menjamin stabilitas ekonomi.

"Karena stabilitas itu penting, termasuk stabilitas keamanan di tengah kondisi perekonomian dunia saat ini," pungkasnya.

Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Airlangga dan Sekjen Partai Golkar, Lodewij F Paulus bersama pejabat teras partai beringin lainnya.

Sementara dalam kunjungan tersebut, Prabowo didampingi Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dan Sugiono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA