Ditanya Kondisi Wiranto, Menantu: Sama Seperti Yang Disampaikan Teman-teman Bapak

Selasa, 15 Oktober 2019, 23:21 WIB
Laporan: Amal Taufik

Abdi Setiawan/RMOL

Kondisi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamananan (Menko Polhukam) Wiranto akhirnya diklarifikasi oleh sang menantu Abdi Setiawan.

Saat ditanya bagaimana kondisi Wiranto terkini, dia membenarkan apa yang selama ini disampaikan para penjenguk kepada media.

"Iya, sama seperti yang biasa disampaikan sama temen-temen bapak. Kurang lebih seperti itu," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Ketika ditanya oleh awak media kapan mantan ajudan Presiden Soeharto tersebut bisa pulang, suami dari Lia Wiranto itu mengatakan lebih baik bertanya pada dokter.

"Mohon doanya ya. Temen-temen jaga salat. Doa yang paling penting," pungkasnya, kemudian ia berjalan ke masjid untuk menunaikan salat maghrib.

Wiranto dirawat di Paviliun Kartika sejak Kamis sore (10/10). Insiden penusukan yang dilakukan oleh Abu Rara dan Fitri Andriana kepadanya menyebabkan Wiranto harus menjalani operasi di bagian perutnya selama 3 jam. Wiranto kemudian sempat dirawat di ruang CICU selama beberapa hari.

Kolom Komentar


Video

Sakit Hati, Warga Tanjung Priok Demo Yasonna Laoly

Rabu, 22 Januari 2020
Video

Penangkapan Pelaku Pencurian Proyek Stadion Jatidiri Semarang

Kamis, 23 Januari 2020
Video

NOORCA M. MASSARDI: Ketika Nikah | Puisi Hari Ini

Kamis, 23 Januari 2020