Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Kondisi Wiranto, Menantu: Sama Seperti Yang Disampaikan Teman-teman Bapak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amal-taufik-1'>AMAL TAUFIK</a>
LAPORAN: AMAL TAUFIK
  • Selasa, 15 Oktober 2019, 23:21 WIB
Ditanya Kondisi Wiranto, Menantu: Sama Seperti Yang Disampaikan Teman-teman Bapak
Abdi Setiawan/RMOL
rmol news logo Kondisi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamananan (Menko Polhukam) Wiranto akhirnya diklarifikasi oleh sang menantu Abdi Setiawan.

Saat ditanya bagaimana kondisi Wiranto terkini, dia membenarkan apa yang selama ini disampaikan para penjenguk kepada media.

"Iya, sama seperti yang biasa disampaikan sama temen-temen bapak. Kurang lebih seperti itu," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Ketika ditanya oleh awak media kapan mantan ajudan Presiden Soeharto tersebut bisa pulang, suami dari Lia Wiranto itu mengatakan lebih baik bertanya pada dokter.

"Mohon doanya ya. Temen-temen jaga salat. Doa yang paling penting," pungkasnya, kemudian ia berjalan ke masjid untuk menunaikan salat maghrib.

Wiranto dirawat di Paviliun Kartika sejak Kamis sore (10/10). Insiden penusukan yang dilakukan oleh Abu Rara dan Fitri Andriana kepadanya menyebabkan Wiranto harus menjalani operasi di bagian perutnya selama 3 jam. Wiranto kemudian sempat dirawat di ruang CICU selama beberapa hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA