Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RAKERNAS GERINDRA

Di Hadapan Ribuan Kader, Hari Ini Prabowo Akan Tentukan Sikap Koalisi Atau Oposisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 16 Oktober 2019, 05:36 WIB
Di Hadapan Ribuan Kader, Hari Ini Prabowo Akan Tentukan Sikap Koalisi Atau Oposisi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Partai Gerindra hari ini akan menggelar Rapat kerja nasional (Rakernas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Diperkirakan ada 2000 kader fungsionaris partai se-nusantara akan berkumpul di kediaman sang ketua Umum Prabowo Subianto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL menjelaskan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh ribuan kader dari seluruh Indonesia. Salah satunya penyampaian Prabowo tentang gambaran umum arah sikap politik Gerindra.

"Pesertanya ketua, sekretaris, bendahara DPD. Provinsi, Kabupaten/kota, Dewan pembina, DPP, dewan pakar, dewan penasihat dan peninjau. Penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra oleh Pak Prabowo Subianto," kata Sufi Dasco Ahmad  kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (16/10).

Rakernas juga akan membahas sikap politik terhadap pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin 5 tahun mendatang.

"Yang pertama konsolidasi, yang kedua sikap Gerindra dalam pemerintahan Jokowi- Ma'ruf," tegasnya.

Selain itu, Rakernas Gerindra juga mengagendakan pandangan umum daerah yang diwakili oleh 5 zona wilayah. Termasuk penyampaian teknis kegiatan partai dalam jangka panjang dan jangka pendek.
              
"Teknis kegiatan jangka pendek dan jangka panjang Partai Gerindra 2019-2024 oleh para Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo dan Sugiono," tambahnya.

Dalam Rakernas, Gerindra juga akan mendeklarasikan kembalinya Sandiaga Salahudin Uno ke partai yang digawangi Prabowo Subianto tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA