Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua MPR: Megawati Dan SBY Aset Sekaligus Guru Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 16 Oktober 2019, 22:07 WIB
Ketua MPR: Megawati Dan SBY Aset Sekaligus Guru Bangsa
Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pastikan kehadirannya dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Minggu, (20/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini disampaikan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo usai mengantar undangan ke SBY di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Rabu (16/10).

"Pak SBY menyatakan kesediannya untuk hadir pada acara pelantikan presiden dan wakil presiden hasil Pemilu 2019," ujar Bambang.

Pria yang kerap disapa Bamsoet ini menambahkan, kehadiran SBY dalam acara pelantikan 20 Oktober nanti akan menyampaikan pesan betapa hangatnya suasana politik di Indonesia.

"Ingin memberikan pesan kepada dunia bahwa suhu politik di Indonesia sangat kondusif dan para pemimpin-pemimpinnya kompak," tuturnya.

Bagi Bamsoet, SBY adalah menjadi salah satu guru bangsa dalam politik dan demokrasi yang kontribusi nyatanya masih dapat dirasakan saat ini.

"Setidaknya tinggal dua Presiden RI yang sekarang jadi tokoh bangsa. Pertama Presiden kelima Ibu Megawati yang kita anggap sebagai ibu bangsa dan yang kedua adalah Presiden keenam Pak SBY," paparnya.

"Ini aset, ini guru yang harus kita teladani dari kedua beliau," tutup politisi Partai Golkar ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA