Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerinda Minta Jokowi Tidak Ragu Ambil Keputusan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 16 Oktober 2019, 22:51 WIB
Gerinda Minta Jokowi Tidak Ragu Ambil Keputusan
Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Gerindra masih normatif dalam menanggapi rencana bergabung dalam koalisi pemerintah. Keputusan untuk bergabung atau tidak sepenuhnya diserahkan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto.

Namun demikian, Prabowo tidak secara tegas menyebut akan membawa partainya ke lingkaran Jokowi. Bagi mantan Danjen Kopassus itu, menyelamatkan keutuhan bangsa merupakan hal yang paling utama.

Hal tersebut sebagaimana dituturkan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani usai rapat pimpinan nasional di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

"Pak Prabowo tadi dalam pidato mengatakan apapun yang akan diambil harus untuk menyelamatkan bangsa keutuhan bangsa, mau di dalam atau di luar,” urai wakil ketua MPR itu.

Sementara itu, disinggung mengenai pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa waktu lalu, Muzani mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk mendorong mantan gubernur DKI Jakarta tersebut agar tidak ragu dalam mengambil keputusan.

"Kami sampaikan, “Pak Jokowi jangan ragu untuk ambil keputusan ini, karena Bapak adalah presiden terpilih,” begitu," sambungnya.

Menurutnya, seorang kepala negara sekaligus kepala pemerintahan, tidak boleh ragu dalam mengambil keputusan apapun. Jika keputusan itu dianggap baik, maka Jokowi harus mampu mempertahankannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA