Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Gerindra Lagi, Sandi: Kita Akan Pastikan Ekonomi Bangkit Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 16 Oktober 2019, 23:00 WIB
Masuk Gerindra Lagi, Sandi: Kita Akan Pastikan Ekonomi Bangkit Lagi
Sandiaga Uno berdiri sambil mengepalkan tangan di antara elit Gerindra/Net
rmol news logo Calon wakil presiden di Pilpres 2019, Sandiaga Uno kembali melabuhkan hatinya ke Partai Gerindra. Dia turut hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Sandi merupakan kader Gerindra yang mengundurkan diri saat mencalonkan diri sebagai cawapres pendamping Ketua Umum Prabowo Subianto. Sandi mundur lantaran tidak ingin Koalisi Adil Makmur dianggap dimonopoli Gerindra.

Baru-baru ini, Sandi kembali ke pangkuan partai lamanya itu. Dia memiliki tekad mulia, yaitu untuk meneruskan perjuangan bersama rakyat.

“Saya dan Partai @gerindra akan selalu setia berjuang untuk masyarakat Indonesia,” terangnya dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu.

Bersama Gerindra, Sandi ingin memastikan Indonesia bangkit kembali, khususnya dari kondisi ekonomi yang sedang terpuruk. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu tetap konsisten pada misinya dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Kita akan pastikan ekonomi Indonesia bangkit kembali, lapangan kerja terbuka luas untuk putra-putri bangsa, serta terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA