Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Gabung PKS, Pesinetron Aldi Taher Langsung Incar Kursi Bupati Cianjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Oktober 2019, 09:37 WIB
Resmi Gabung PKS, Pesinetron Aldi Taher Langsung Incar Kursi Bupati Cianjur
Aldi Taher diterima jadi anggota PKS/Dok PKS
rmol news logo Panggung politik masih punya magnet kuat bagi sebagian selebriti Indonesia. Bahkan banyak yang rela meninggalkan dunia keartisan yang penuh glamor demi meniti karir di dunia politik.  

Adalah artis sinetron Aldi Taher yang kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia perpolitikan. Aldi pun memilih bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di awal karier politiknya ini.

Aldi Taher yang memiliki nama asli Rahmat Aldiansyah ini mendaftarkan diri sebagai anggota PKS di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Jl. Letjen Suprapto No. 17, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Ketua Bidang Humas PKS DKI Jakarta, Zakaria Maulana Alif didampingi pengurus PKS Jakarta Pusat Tjipto Dahono menyambut hangat keinginan Aldi menjadi kader PKS.

“Secara keanggotaan, Aldi diterima di Jakarta Pusat, karena domisilinya di Jl. Cempaka Putih Timur," jelas Zakaria dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (17/10).

Zakaria menambahkan, Aldi juga bermaksud mendaftarkan sebagai calon Bupati Cianjur, Jawa Barat periode 2020-2025. Bahkan Aldi sudah bersilaturahmi dengan  pengurus DPD PKS Cianjur untuk menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada 2020.

“Selamat datang Aldi Taher, selamat bergabung di PKS, semoga Allah meridhoi segala keinginan yang direncanakan dan semoga penuh keberkahan,” pungkas Zakaria. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA