Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Ungkap Alasan Gerindra Serahkan Konsepsi Ekonomi Ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 17 Oktober 2019, 14:38 WIB
Sandi Ungkap Alasan Gerindra Serahkan Konsepsi Ekonomi Ke Jokowi
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Partai Gerindra merupakan partai yang mengusung politik gagasan. Dengan gagasan yang dibawa tersebut, partai berlambang kepala garuda itu ingin memperjuangkan Indonesia menjadi negeri yang adil dan makmur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu fokus gagasan Gerindra saat ini adalah memperjuangkan kembali stabilitas ekonomi. Kader Partai Gerindra, Sandiaga S Uno menguraikan bahwa kondisi ekonomi saat ini sedang carut marut.

Ada sejumlah kekhawatiran dari Partai Gerindra. Di antaranya pertumbuhan ekonomi yang semakin melamban, pembukaan lapangan kerja yang tidak tercipta, hingga harga-harga kebutuhan pokok yang mulai bergejolak.

“Belum lagi ancaman disintegrasi bangsa mulai terlihat. Ini yang kita enggak mau terjadi,” ungkap Sandiaga saat jumpa media di Pendopo Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Atas alasan itu, sambung mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu, Gerindra sempat menemui Presiden Joko Widodo dan menyerahkan sejumlah gagasan yang dimiliki, termasuk konsepsi ekonomi yang bertujuan menstabilkan ekonomi lewat sejumlah ide dan gagasan.

“Kita serahkan konsepsi tersebut. Kalau saya melihat bahwa posisi Gerindra jelas kemarin yang disampaikan Pak Prabowo,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA