Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani: Di Periode Kedua, Jokowi Harus Tuntaskan Janji Kampanyenya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 18 Oktober 2019, 04:12 WIB
Mardani: Di Periode Kedua, Jokowi Harus Tuntaskan Janji Kampanyenya
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera minta penerapan janji Revolusi Mental dan pekerjaan besar yang tidak tercapai di periode sebelumnya juga harus di tuntaskan di tuntaskan di periode ke II Presiden Jokowi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Insya Allah tanggal 20 Oktober Pak Jokowi-Kitai Maruf akan dilantik, Saya berharap janji yang tidak terealisasikan pada periode lalu harus bisa dituntaskan  di periode ke II ini tidak boleh ada alasan lagi,” Kata Mardani, Kamis (17/10).

Menurut legislator asal Dapil Jakarta Timur itu mengatakan salah satu janji utama kampanye Jokowi adalah pertumbuhan ekonomi 7   persen tidak tercapai.

“Saya apresiasi terkait infrastruktur yang sudah dilakukan. Namun mewujudkan pembangunan dengan target pertumbuhan di atas 5 persen perlu menjadi prioritas utama. Pembenahan reformasi struktural termasuk tata kelola dan pemangkasan regulasi harus dilakukan sejak awal” ujar Mardani.

Inisiator gerakan #KamiOposisi melanjutkan, untuk mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen perlu kerja keras dam cerdas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA