Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sore Ini, Mahfud MD Pimpin Gerakan Suluh Kebangsaan Sowan Ke Jusuf Kalla

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 18 Oktober 2019, 17:05 WIB
Sore Ini, Mahfud MD Pimpin Gerakan Suluh Kebangsaan Sowan Ke Jusuf Kalla
Mahfud MD
rmol news logo Sore ini, sekira pukul 17.00 WIB, Gerakan Suluh Kebangsaan akan sowan dan bersilahturahim ke Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tujuannya untuk mendiskusikan isu kebangsaan terkini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pertemuan nanti, rombongan Gerakan Suluh Kebangsaan akan dipimpin langsung oleh Ketuanya, yakni Mahfud MD yang didampingi oleh Sekjen Alissa Wahid.

Pertemuan sendiri rencananya akan dihelat di kantor JK yang terletak di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta.

"Mahfud MD bersama para tokoh Gerakan Suluh Kebangsaan hendak sowan dan silaturrahim ke Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla yang bertujuan untuk mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. Untuk itu kami sangat berharap rekan pers dapat hadir untuk meliput acara tersebut, sebagai bagian dari ikhtiar kita merawat Indonesia," begitu bunyi undangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL.

Sekadar informasi, Gerakan Suluh Kebangsaan muncul karena keprihatinan dengan maraknya potensi perpecahan dari komponen bangsa. Gerakan ini diawali di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gerakan ini bertujuan untuk menyebarkan optimisme ke masyarakat. Gerakan ini berupaya menjadikan keberagaman yang ada di tengah-tengah masyarakat sebagai kekuatan bangsa, bukan pemecah belah masyarakat.

Gerakan ini pertama kali dicetuskan oleh Mahfud MD, Frans Magnis Suseno, Alissa Wahid, Romo Benny Sutrisno, Amin Abdullah, Erry Riyana Hardjapamekas, dan Al Hilal Hamdi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA