Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Apakah Jadi Menteri Lagi, Muhadjir Effendy Tersenyum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 18 Oktober 2019, 17:54 WIB
Ditanya Apakah Jadi Menteri Lagi, Muhadjir Effendy Tersenyum
Muhadjir Effendy/RMOL
rmol news logo Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy hanya senyum saat ditanya wartawan apakah dirinya akan terpilih lagi sebagai menteri pada periode kedua Presiden Jokowi.

"Wah itu saya tidak punya kapasitas untuk memberikan jawaban. Karena wewenang sepenuhnya Pak Presiden Jokowi," ujar Muhadjir si sela-sela menghadiri Silatnas Alumni IMM, di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (18/10).

Muhadjir masih enggan buka suara saat ditanya apakah dirinya akan terpilih lagi sebagai menteri atau digantikan oleh kader Muhammadiyah yang lain.

"Yang penting saya sudah menyelesaikan amanah, mudah-mudahan semuanya lancar-lancar, aman, itu aja. Sekali lagi saya enggak punya kapasitas untuk menjawab itu," kata mantan Rektor UMM ini.

Muhadjir mengaku apabila tidak menjabat sebagai menteri lagi, dia akan kembali pada profesinya sebagai seorang dosen di kampus Muhammadiyah.  

"Yang jelas pasti kembali jadi guru. Saya kan dosen di Universitas Negeri Malang, menikmati karir," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA