Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI: Ayo Sukseskan Pelantikan Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 18 Oktober 2019, 22:30 WIB
KNPI: Ayo Sukseskan Pelantikan Jokowi-Maruf
konsolidasi di rumah makan Garuda, Kebonsirih/Ist
rmol news logo Kepemimpinan pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin diharapkan memberikan ruang kontribusi yang luas kepada para pemuda dalam membangun bangsa.

Oleh karena itu, bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meminta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) turut menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada (20/10).

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan Pak Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," ujar Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pratama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/10).

Guna menyukseskan, KNPI pun telah menyelenggarakan konsolidasi di rumah makan Garuda, Kebonsirih, Kamis (17/10). Hadir Ketua dan Sekretaris dari 58 OKP tingkat Nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Haris berharap OKP dapat berperan aktif dalam mengawal kepemimpinan Jokowi dengan melaksanakan program-program yang berorientasi pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan, saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas Pak Presiden Jokowi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA