Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari Pasca Kembali, Sandi Makan Malam Bersama Rachmawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 19 Oktober 2019, 01:48 WIB
Safari Pasca Kembali, Sandi Makan Malam Bersama Rachmawati
Sandiaga bersama Rachmawati/Net
rmol news logo Setelah beberapa bulan vakum dari dunia politik, kini mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali bermanuver pasca masuk kembali ke Gerindra.

Baru-baru ini, Sandi bertandang ke kediaman Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri. Momen tersebut dibagikan melalui akun media sosial facebook miliknya.

"Silaturahim sekaligus makan malam bersama Ibu Rachmawati Soekarnoputri, Putri dari Presiden pertama kita, Bapak Pendiri Bangsa, Ir. Soekarno," kata Sandi, Jumat (18/10).

"Meski di usianya yang sudah cukup tua, namun semangatnya tidak pernah surut dalam memperjuangkan nasib rakyat Indonesia," sambung Sandi memuji.

Bagi Sandi, Rachmawati adalah teladan baik di dunia politik maupun pendidikan. Di dunia pendidikan, pendiri Universitas Bung Karno itu dinilai memiliki komitmen tinggi dalam memastikan putra-putri bangsa mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Tak hanya dengan Rachmawati, Sandiaga juga membagikan momen pertemuannya dengan Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera.

"Kami berdua berbeda dalam partai politik, tapi kita percaya bahwa ada yang lebih penting dari kecintaan kita terhadap partai, yakni cinta kita kepada Bangsa dan Negara," jelas Sandiaga.

Mantan calon wakil presiden itu resmi kembali ke Gerindra setela diumumkan dalam Rakernas Gerindra lalu (15/10). Namun demikian belum diumumkan jabatan apa yang kini disandang mantan Wakil Ketua Dewan pembina Gerindra itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA