Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politisi PDIP Ini Benarkan Erick Thohir Bakal Jadi Menteri Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 19 Oktober 2019, 02:40 WIB
Politisi PDIP Ini Benarkan Erick Thohir Bakal Jadi Menteri Jokowi
Erick Thohir/Net
rmol news logo Nama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Erick Thohir makin menguat untuk menduduki posisi menteri di pemerintahan Jokowi-Maruf. Hal itu diperkuat oleh pernyataan politisi PDIP, Masinton Pasaribu.

Namun ia tak mengetahui pasti pos mana yang akan diberikan kepada Erick, termasuk kabar kursi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sempat beredar.

"Aku enggak tau (menteri apa) kalau soal dia, aku dengarnya baru menteri. Tapi soal posisinya di mana, aku enggak tahu," singkat Masinton saat ditemui di Kedai Tempo, Utan Kayu, Jakarta Timur, Jumat (18/10).

Desas-desus akan mendapatkan kursi menteri menjadi perbincangan publik lantaran saat ini Erick masih aktif menjadi Ketua TKN Jokowi-Maruf.

Terlebih berdasarkan rekam jejak digital, bos Mahaka Grup ini sempat mengklaim tak tertarik masuk kabinet. Kala it, ia menegaskan akan kembali ke dunia usaha usai mengantar Jokowi memenangi Pilpres 2019.

"Insya Allah tidak, saya tidak tertarik untuk kabinet. Saya pengusaha, saya ingin kembali berusaha setelah April," kata Erick (29/3) lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA