Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tandjung Yakin Jokowi Bentuk Kabinet Yang Sejalan Dengan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 19 Oktober 2019, 14:34 WIB
Akbar Tandjung Yakin Jokowi Bentuk Kabinet Yang Sejalan Dengan Masyarakat
Politisi senior Golkar, Akbar Tandjung/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo diharapkan dapat memilih menteri kabinet yang efektif dan sejalan dengan harapan rakyat Indonesia. Masyarakat berharap Jokowi dapat memanfaatkan hak prerogatifnya secara baik.

Hal itu disampaikan Politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung. Menurut Akbar, Presiden Jokowi mendapatkan dukungan luas dari masyarakat untuk menggunakan atau memanfaatkan hak prerogatifnya dengan baik.

"Saya yakin kabinet yang dia (Jokowi) bentuk juga merupakan kabinet yang kuat dan dengan harapan juga yang efektif dan juga tentu kabinet yang sejalan dengan apa yang menjadi harapan masyarakat," ucap Akbar Tandjung kepada wartawan di Hotel Century, Jakarta pada Sabtu (19/10).

Dengan demikian, Presiden Jokowi diharapkan mempertimbangkan para menteri yang berasal dari berbagai kalangan, profesional dan laytar belakang politik.

"Tentu dalam konteks itu Pak presiden tentu mempertimbangkan para menteri yang berasal dari berbagai latarbelakang, latar belakang profesional, latar belakang politik terutama dari partai-partai politik," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA