Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persiapan Pelantikan Jokowi 100 Persen, Bamsoet: Semoga Besok Berjalan Lancar Dan Khidmat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 19 Oktober 2019, 16:02 WIB
Persiapan Pelantikan Jokowi 100 Persen, Bamsoet: Semoga Besok Berjalan Lancar Dan Khidmat
Ketua MPR Bambang Soesatyo/RMOL
rmol news logo Gladi Bersih acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah usai di ruang Paripurna 1 Gedung Kura-Kura, MPR pada Sabtu (19/10).

Acara gladi bersih diselenggarakan sejak pukul 14.30 WIB hingga pukul 15.30 WIB. Gladi Bersih ini juga dihadiri oleh pimpinan MPR RI yakni Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan beberapa wakilnya diantaranya, Ahmad Basarah, Jazilul Fawaid, Zulkifli Hasan, Arsul Sani, Lestari Moerdijat, dan Hidayat Nur Wahid.

Usai melaksanakan gladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden, Ketua MPR Bamsoet mengaku persiapan acara sudah rampung.

"Kami baru saja melakukan gladi bersih untuk persiapan besok pelantikan presiden dan wakil presiden hasil pemilu 2019. Kami menyakini persiapan sudah rampung tinggal pelaksanaannya besok," ucap Bamsoet kepada wartawan di depan Ruang Paripurna 1, Gedung MPR, Jakarta, Sabtu (19/10) sore.

Sehingga, Bamsoet berharap pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden yang diselenggarakan pada besok Minggu (20/10) dapat berjalan dengan baik dan khidmat.

"Kami semua mohon didoakan agar pelaksanaan pelantikan besok dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan harapan kita yaitu berlangsung dengan hikmat," harapnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA