Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Acara Perpisahan Dengan Pegawainya, Wiranto Ucapkan Terimakasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 19 Oktober 2019, 19:48 WIB
Hadiri Acara Perpisahan Dengan Pegawainya, Wiranto Ucapkan Terimakasih
WIranto/Repro
rmol news logo Menko Polhukam Wiranto menghadiri acara silaturahim dan perpisahan dengan seluruh keluarga besar Kemenko Polhukam. Dihadapan para koleganya itu, Wiranto menyampaikan pesan agar tetap meningkatkan kinerja hingga habis masa jabatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya sampaikan pada temen-temen Kemenko Polhukam bahwa kita telah melakukan banyak misi, tugas dan itu semua bisa berhasil karena adanya kerja sama, kerja keras, kerja ikhlas dari semua, eselon 1,2,3. Saya sampaikan penghargaan terima kasih atas semua," tutur Wiranto kepada wartawan di Gedung Kemenko Polhukam, Sabtu (19/10).

"Saya pesan pada temen-temen Kemenko Polhukam agar kinerja yang sudah dapat dilakukan ini terus ditingkatkan," imbuhnya.

Selain itu, Wiranto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri kabinet kerja Jilid I hingga para alim ulama dan tokoh masyarakat yang telah mendoakan agar dirinya diberi kesembuhan.

"Pada kesempatan yang sangat baik ini saya sampaikan hormat, terima kasih kepada bapak Presiden, Wapres, bapak Wapres terpilih, para menteri kabinet kerja, Kepala badan. Bahkan para Kyai, pak Ustad para alim ulama para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan untuk kesembuhan saya setelah mengalami musibah," tuturnya.

Wiranto juga menyampaikan terimakasih kepada pihak medis yang telah melakukan perawatan atas insiden penusukan yang menimpa dirinya.

"Juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis baik di Menes, RS pandeglang, dan utamanya RS Gatot Subroto yang telah berikan perawatan yang maksimal untuk kesembuhan saya," demikian Wiranto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA