Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Jokowi-Maruf Punya 3 Tantangan Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 19 Oktober 2019, 23:43 WIB
Bamsoet: Jokowi-Maruf Punya 3 Tantangan Besar
Bamsoet usai acara geladi bersih di DPR/RMOL
rmol news logo Ada 3 tantangan besar yang akan dihadapi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-Maruf Amin. Selain, melanjutkan capaian yang sudah diraih di periode sebelumnya.

Tantangan tersebut terutama berkaitan dengan ekonomi. Termasuk juga unsur-unsur yang ada di dalamnya.

Begitu yang disampaikan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Pria yang karib disapa Bamsoet ini berharap pencapaian yang telah diraih oleh Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) bisa dilanjutkan oleh Jokowi-Maruf.

"Saya yakin dan percaya kedua beliau (Jokowi-Maruf) ini bisa melanjutkan apa yang sudah dicapai pada hari ini. Tantangan ke depan memang jaringan, tapi kalau semua kita kompak dan bergotong royong pasti kita bisa hadapi," ucap Bamsoet kepada wartawan usai Geladi Bersih Acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Ruang Rapat Paripurna 1, Gedung MPR RI, Jakarta, Sabtu (19/10).

Lanjut Bamsoet, yang akan dihadapi Jokowi-Maruf ke depan ialah tantangan ekonomi hingga kemajuan teknologi yang semakin pesat.

"Tantangan ke depan adalah tantangan ekonomi, persaingan dagang, dan kemajuan teknologi yang makin pesat. Itulah kurang lebih tantangan kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA