Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Doakan Di Bawah Jokowi-Maruf Indonesia Sejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 02:43 WIB
Gerindra: Doakan Di Bawah Jokowi-Maruf Indonesia Sejahtera
Arief Poyuono ajak warga untuk doakan jokowi-Maruf/Net
rmol news logo Pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin patut disambut gembira seluruh rakyat Indonesia. Sebab keduanya adalah pasangan yang dipilih langsung oleh rakyat secara sah dan konstitusional.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyambut pelantikan yang akan digelar Minggu (20/10).

Arief berharap Jokowi-Maruf memegang teguh apa yang telah disampaikan selama pemilu. Janji-janji politik harus bisa direalisasikan.

Kepada rakyat Indonesia, Arief meminta agar turut bahu membahu membantu pasangan tersebut dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera adil dan makmur.

"Sukseskan, doakan, semoga di bawah kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin Indonesia jauh lebih baik, sejahtera dan tidak ada lagi perpecahan. Karena kita, kami semua warga Indonesia," kata Arief dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (19/10).

Lebih lanjut, dia meminta semua pihak untuk turut membantu kelancaran acara pelantikan. Semua pihak yang berupaya membuat rusuh atau kacau acara sakral tersebut harus berhadapan langsung dengan rakyat Indonesia.

"Jangan coba-coba melakukan kekacauan. Ini pesta rakyat. Kalau masih ada yang mencoba mengganggu silakan keluar dari Indonesia," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA