Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haedar Nashir: Selamat Jalankan Amanah Rakyat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 04:12 WIB
Haedar Nashir: Selamat Jalankan Amanah Rakyat Indonesia
Jokowi-Maruf Amin bakal dilantik hari ini/Net
rmol news logo Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo dan Maruf Amin yang akan resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada hari ini, Minggu (20/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan selamat disampaikan langsung Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir usai acara "Konsolidasi Persyarikatan - Pidato Kebangsaan Muhammadiyah untuk Bangsa, UMP untuk Indonesia" di Aula A.K. Anshori, Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (19/10).

“Selamat menjalankan amanah dan menjadi pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia, bukan untuk satu golongan, bukan untuk satu kelompok, dan rengkuhlah semua kekuatan masyarakat," katanya.

Kepada Jokowi-Maruf, Haedar mengingatkan untuk selalu mau mendengar aspirasi masyarakat. Sehingga terjadi perbaikan-perbaikan yang substantif dalam kehidupan bangsa.

Sementara kepada masyarakat Indonesia, Haedar yang baru saja meraih gelar profesor berharap tidak ada lagi perbedaan-perbedaan politik yang membuat Indonesia tidak produktif.

“Dengan semangat kebersamaan, Indonesia dalam lima tahun ke depan akan lebih maju,” harapnya.

Lebih lanjut, dia juga berharap pelantikan berjalan lancar dan tidak ada gangguan yang membuat prosesi sakral itu menjadi kehilangan khidmat.

Dirinya berharap dalam pelantikan hari ini, tidak ada gangguan yang membuat momentum berharga itu kehilangan kekhidmatan. Kesuksesan pelantikan juga menjadi ciri dari kematangan bangsa dalam berdemokrasi.

"Agar menjadi momentum memulai amanah dengan seksama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA