Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serius Maju Di Pilkada 2020, Bintang Sinetron Sahrul Gunawan Mulai PDKT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 06:01 WIB
Serius Maju Di Pilkada 2020, Bintang Sinetron Sahrul Gunawan Mulai PDKT
Sahrul Gunawan mulai dekati masyarakat di Kabupaten Bandung/RMOLJabar
rmol news logo Satu lagi dari kalangan selebiriti yang siap maju di Pilkada wilayah Jawa Barat pada 2020. Setelah Aldi Taher yang menyatakan akan maju sebagai calon Walikota Cianjur, kini giliran Sahrul Gunawan yang siap bersaing meraih kursi Bupati atau Wakil Bupati Bandung pada 2020.

Sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab usai mendaftarkan diri menjadi kandidat bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020, Sahrul Gunawan kini mulai melakukan roadshow.

Pada Sabtu (19/10), pesinetron yang juga kader Partai Nasdem itu bertahap turun ke lapangan, menyusuri beberapa wilayah di Kabupaten Bandung dengan maksud mendekatkan diri kepada masyarakat.

Di awal kegiatannya, Sahrul mendatangi kecamatan Rancabali. Dalam kesempatan tersebut, artis yang dikenal lewat perannya dalam serial "Jin dan Jun" itu mendengar langsung apa yang menjadi angan-angan masyarakat.

Diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, alasan Sahrul menyambangi wilayah di Kabupaten Bandung itu tiada lain agar nanti saat menyusun visi misi sebagai kandidat calon Bupati/Wakil Bupati Bandung 2020 bisa sesuai dengan harapan masyarakat.

Sahrul pun ingin apa yang diupayakannya dengan cara bertemu langsung konstituen membuat program di Pilbup Bandung nanti mudah diimplementasikan dan dirasakan manfaatnya di semua wilayah Kabupaten Bandung tanpa mengawang-ngawang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA