Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi: Terima Kasih Pak Jusuf Kalla

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 17:56 WIB
Presiden Jokowi: Terima Kasih Pak Jusuf Kalla
Presiden Joko Widodo/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato usai dilantik kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah menemaninya bekerja bersama selama lima tahun sejak tahun 2014 hingga 2019.

"Pada kesempatan yang bersejarah ini, perkenankan saya, atas nama pribadi, atas nama Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, dan atas nama seluruh rakyat Indonesia, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Muhammad Jusuf Kalla yang telah bahu-membahu menjalankan pemerintahan selama 5 tahun terakhir," ujar Jokowi di Gedung Kura-kura, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada lembaga-lembaga negara hingga aparat TNI-Polri yang turut serta membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan periode pertamanya dengan baik.

"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lembaga-lembaga negara, kepada jajaran aparat pemerintah, TNI dan Polri, serta seluruh komponen bangsa yang turut mengawal pemerintahan selama 5 tahun ini sehingga dapat berjalan dengan baik," paparnya.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin resmi dilantik untuk masa jabatan periode 2019-2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA