Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertama Kali Sejak Reformasi Golkar Duduki Kursi Ketua MPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 21:20 WIB
Pertama Kali Sejak Reformasi Golkar Duduki Kursi Ketua MPR
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Pelantikan terhadap Joko Widodo-Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 menutup serangkaian Pemilu 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Atas hal itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan syukurnya. Tak hanya itu, Airlangga juga beryukur karena Golkar sudah menginjak usia 55 tahun.

"Alhamdullilah kita menyelesaikan acara-acara kenegaraan termasuk pelantikan presiden," ujar Airlangga di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (20/10).

Dari hasil Pemilu 2019 tersebut, dikatakan Airlangga, Partai Golkar bersyukur dapat tempatkan kader dalam jabatan strategis di Parlemen.

"Kami juga dengan bangga mengatakan pasca reformasi kita juga berhasil menempatkan untuk pertama kalinya Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo," ungkapnya.

"Dan kader partai Golkar mewakili DPD RI juga menjadi wakil ketua, yaitu Pak Fadel Muhammad, sementara di DPD RI ada Pak Mahyudin jadi kita tetap terwakili, dan yang satu lagi yang terpilih jadi Ketua (DPD, La Nyalla Mattalitti) juga terafiliasi dengan Partai Golkar," paparnya.

Sehingga, lanjutnya, dengan hasil tersebut diharapkan dapat menjadi jalan yang baik bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu selanjutnya.

"Diharapkan Partai Golkar dapat meraih hasil maksimal daripada perjuangan kita memenangkan Pemilu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA