Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapan Ahok Untuk Jokowi Lima Tahun Ke Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 21 Oktober 2019, 00:40 WIB
Harapan Ahok Untuk Jokowi Lima Tahun Ke Depan
Basuki Tjahaja Purnama di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden/Net
rmol news logo Ada harapan besar terhadap pemerintahan Joko Widodo dan KH Maruf Amin dalam lima tahun mendatang yang disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Harapan tersebut disampaikan Ahok saat menghadiri pelantikan Jokowi-Maruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 yang diselenggarakan di gedung DPR/MPR RI, Mingu (20/10).

“Ya harapan untuk Pak Jokowi, semua cita-cita, hasrat yang ada dalam beliau untuk membangun negeri ini bisa terwujud dalam lima tahun ini,” kata Ahok.

Mantan kolega Jokowi di DKI Jakarta ini pun mengaku bersyukur pelantikan yang ditunggu-tunggu masyarakat berjalan dengan lancar dan dihadiri puluhan tokoh baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Ya kita senang lah, bersyukur semua berjalan dengan baik, dengan lancar gitu ya. Itu kita harapkan semua lancar untu lima tahun ke depan,” tegasnya.

Kedatangannya di pelantikan diakui mendapat undangan langsung dari pihak Istana Negara. hal itu disampaikan saat para pewarta mengonfirmasi lantaran nama Ahok tak ada dalam daftar hadir.

“Aku datang sebagai gatau, bagian keluarga kali ya,” ujarnya sembari tersenyum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA