Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi-Maruf Dilantik, KNPI Gelar Doa Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 21 Oktober 2019, 15:31 WIB
Jokowi-Maruf Dilantik, KNPI Gelar Doa Bersama
Doa bersama KNPI untuk dilantiknya Jokowi-Maruf/RMOL
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar tasyukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin. Acara ini digelar di halaman gedung Pemuda/KNPI, Kuningan, Jakarta, Minggu (20/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara syukuran yang dilaksanakan dengan santunan 300 anak yatim dan 30 fakir miskin langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

"Hari ini adalah momen kemenangan demokrasi, persatuan dan rakyat Indonesia, jadi harus dirayakan dengan rakyat. Maka dari itu hari ini kami gelar santunan anak yatim," ujar Haris dalam sambutannya.

Selain santunan, lanjut Haris, pihkanya juga menggelar doa bersama untuk mendoakan pemimpin Republik Indonesia yang baru dilantik agar diberi kekuatan memajukan bangsa ke arah yang lebih baik dan terciptanya ruang bagi pemuda Indonesia mengawal pembangunan.

"Kita juga turut mendoakan dan siap mengawal kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Maruf lima tahun ke depan. Saya pemuda Indonesia dan KNPI siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun mensejaterahkan rakyat Indonesia," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA