Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpakaian Putih, Ternyata Bupati Minahasa Selatan Tidak Bertemu Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 21 Oktober 2019, 15:39 WIB
Berpakaian Putih, Ternyata Bupati Minahasa Selatan Tidak Bertemu Jokowi
Christiany Eugenia Tetty Paruntu/Net
rmol news logo Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang bertandang ke Istana Jakarta ternyata tidak bertemu Presiden Joko Widodo.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Tetty hanya bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga datang ke Istana.

"Itu kan usulan dari partai Golkar. Tapi di dalam bertemu dulu dengan Pak Airlangga. Jadi tidak bertemu dengan Pak Presiden. Setelah bertemu dengan Pak Airlangga dia meninggalkan Istana," ujar Bey di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/9).

Saat dimintai konfirmasi soal Ketua DPD I Partai Golkar Sulut itu batal menjadi menteri, Bey membenarkannya.

"Ya karena tidak bertemu, ya, tidak jadi. Jadi semua yang bertemu dengan teman-teman tadi adalah setelah bertemu dengan Presiden," ucapnya.

Airlangga juga menyebutkan Tetty belum tentu bertemu dengan Jokowi. Padahal Tetty datang dengan memakai kemeja putih, seperti calon menteri yang dipanggil Jokowi.

Selain Tetty dan Airlangga, ada beberapa orang yang dipanggil Jokowi ke Istana hari ini. Mereka adalah, mantan Ketua MK Mahfud MD, Founder Gojek Nadiem Makarim, Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi Wishnutama Kusubandio, mantan Ketua TKN Jokowi-Maruf Erick Thohir, dan aktivis senior Fadjroel Rachman.

Selain nama-nama itu, juga terlihat Kapolri Jenderal Tito Karnavian merapat ke Istana. Beda dengan yang lain yang menenakan pakaian putih, Tito memakai pakain dinas polisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA