Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani "Goyang" Prajurit TNI-Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 Oktober 2019, 17:43 WIB
Puan Maharani "Goyang" Prajurit TNI-Polri
Aksi Puan Maharani saat menghibur prajurit TNI-Polri/Net
rmol news logo Ketua DPR RI, Puan Maharani turut menghibur para prajurit TNI-Polri yang berjaga di Gedung DPR RI dalam hiburan dangdut di Lapangan Jantung Sehat, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/10).

Mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu datang sedikit terlambat. Tapi setiba di panggung, dia langsung memberi sambutan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada prajurit yang bertugas.

"Kami mengucapkan terima kasih atas gotong royong dalam menjamin keamanan DPR sejak pelantikan 1 Oktober. Juga sampai kemarin pelantikan presiden dan wakil presiden yang berjalan dengan lancar," ujar Puan.

Usai memberi sambutan singkat, Puan memberi hiburan khusus dengan menyanyikan lagu milik Dewa 19 berjudul Separuh Nafas.

Bukan satu lagu, Puan juga berduet dengan penyanyi senior, Ikke Nurjanah menggoyang para prajurit TNI-Polri. Keduanya menyanyikan lagu berjudul Terajana.

Bersama Puan di atas panggung ada Wakil Ketua DPR RI, Rahmad Gobel, Sekjen DPR RI, Indra Iskandar dan sejumlah anggota DPR lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA