Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tanjung: Menteri Periode Kedua Jokowi Harus Betul-Betul Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 22 Oktober 2019, 00:17 WIB
Akbar Tanjung: Menteri Periode Kedua Jokowi Harus Betul-Betul Kerja
Akbar Tanjung/RMOL
rmol news logo Ada keseriusan pembangunan pada pemerintahan priode kedua Presiden Joko Widodo bersama dengan Wakil Presiden Maruf Amin. Hal itu tersiratkan dalam pidato kenegaraan Presiden Jokoi saat pelantikan presiden dan wakil presiden kemarin.

“Di mana begitu jelas ingin membangun Indonesia lima tahun depan, kita membangun infrastruktur akan semakin terkoneksi dari seluruh wilayah Indonesia kemudian pembangunan ekonomi pertumbuhan ekonomi kita menjadi 5 negara besar,” ungkap Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Akbar mengatakan, arah kebijakan Jokowi ke depan akan mengupayakan pembangunan infrastruktur dan juga sumber daya manusia. Oleh karena itu, para menteri Jokowi memiliki tugas berat dan komitmen untuk memajukan Indonesia selama lima tahun.

“Arahnya kan ke sana, pembangunan lima tahun ke depan, sumber daya manusia, dan supaya betul-betul kerja, kerja, kerja betul-betul diperhatikan. Jangan hanya kebijakan, tapi yang penting dari kebijakan adalah action untuk komplitisasi daripada kebijakan itu," paparnya.

Oleh karenanya, menteri-menteri yang akan masuk dalam Kabinet Kerja II diharapkan dapat mencerna maksud dan tujuan Presiden Jokowi tersebut. Sebab ke depan, setiap kebijakan yang dikeluarkan menteri akan berdampak langsung kepada masyarakat.

“Itu yang saya tangkap dari apa yang disampaikan Pak Jokowi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA