Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sri Mulyani Tetap Jabat Menteri Keuangan Kabinet Kerja Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 22 Oktober 2019, 10:35 WIB
Sri Mulyani Tetap Jabat Menteri Keuangan Kabinet Kerja Jokowi
Sri Mulyani tetap jabat Menteri Keuangan/Net
rmol news logo Dari sejumlah calon menteri yang sudah dipanggil oleh Presiden Joko Widodo sejak Senin kemarin (21/10), hanya satu yang memastikan jabatannya. Dia adalah Sri Mulyani yang akan tetap menjabat Menteri Keuangan di Kabinet Kerja II.

"Saya berdiskusi banyak dengan pak presiden, terutama di bidang ekonomi. Bagaimana kita terus mendorong perekonomian dengan mendorong terciptanya kesempatan kerja," ucap Sri Mulyani kepada wartawan usai bertemu Jokowi, Selasa (22/10).

Berbeda dengan sosok-sosok yang telah dipanggil Jokowi kemarin, Sri Mulyani menjadi orang pertama dan satu-satunya yang mengungkapkan jabatan yang akan diembannya di Kabinet Kerja II.

"Pak presiden mengizinkan saya untuk menyampaikan kepada media bahwa saya tetap menjadi Menteri Keuangan," jelas Sri Mulyani.

"Saya secara pribadi merasa mendapat kehormatan untuk tetap dipercaya sebagai Menteri Keuangan. Dan saya diminta untuk terus mendorong terus pengembangan sumber daya manusia," pungkasnya.

Sri Mulyani tiba di Istana sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian keluar dari Istana sekitar pukul 10.30 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA