Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP: Jokowi Kolaborasikan Senior Dan Junior Di Kabinet Barunya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 23 Oktober 2019, 14:42 WIB
PPP: Jokowi Kolaborasikan Senior Dan Junior Di Kabinet Barunya
Pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju/Net
rmol news logo Nama-nama menteri di Kabinet Indonesia Maju yang disusun Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata penuh kejutan.

Hal ini diungkapkan Wakil Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Baidhowi. Dirinya kagum dengan cara Presiden Jokowi memunculkan figur-figur baru di jajaran menterinya.

"Beberapa nama memang penuh kejutan, jika dilihat dari latar belakang pengalaman maupun keilmuan jika disandingkan dengan tupoksi di masing-masing kabinet," ujar Awiek, sapaan akrabnya dalam pesan singkat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (23/10).

Selain itu, Awiek juga menyebut Presiden Jokowi mampu mengkolaborasikan menteri dari kalangan senior dan junior untuk pemerintahan lima tahun ke depan.

PPP sendiri memiliki satu kader senior yang berada di jajaran kabinet, yakni Suharso Monoarfa sebagai Menteri Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

"Kami melihat figur-figur di kabinet merupakan perpaduan antara senior-junior dengan prestasi di bidangnya masing-masing," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA