Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balad Jokowi Dukung Penuh Komposisi Menteri Pilihan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 23 Oktober 2019, 15:03 WIB
Balad Jokowi Dukung Penuh Komposisi Menteri Pilihan Jokowi
Sekretaris Jenderal Relawan Balad Jokowi, Maruf Muttaqien/Ist
rmol news logo Relawan pendukung Jokowi menyambut baik komposisi para menteri yang telah ditetapkan Jokowi untuk mengisi Kabinet Indonesia Maju pada pemerintahan 5 (lima) tahun yang akan datang. Salah satunya relawan Balad Jokowi.

Sekretaris Jenderal Relawan Balad Jokowi, Maruf Muttaqien menilai komposisi menteri yang disusun Jokowi telah mengakomodasi harapan semua pihak. Tak hanya dari kalangan partai politik, tapi juga harapan dari kalangan profesional dan tokoh muda.

"Kami apresiasi cara Pak Jokowi yang sangat cermat memilih menteri. Karena itu kami, relawan Balad Jokowi mendukung penuh komposisi kabinet kerja ini," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (23/10).

Maruf menilai, Jokowi berhasil memilih menteri dengan cermat sesuai dengan kepentingan bangsa. Mantan walikota Solo itu juga membuktikan dirinya telah menggunakan hak prerogatif dengan baik dan mengacuhkan paksaan dari pihak lain.

“Sebab itu kami dukung. Karena kami melihat keputusan yang dipilih Pak Jokowi dalam memilih komposisi kabinet sudah sangat tepat," ujarnya.

Lebih lanjut, sambung Maruf, Balad Jokowi meminta para menteri segera bekerja dengan sebaik-baiknya dan menunjukkan kapasitas serta kapabilitas dalam rangka membantu presiden menciptakan kesejahteraan rakyat.

"Semoga dengan ditetapkannya para menteri baru ini, roda pemerintahan Jokowi-Maruf dapat berjalan dengan lancar dan maksimal," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA