Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kehadiran Prabowo Positif Bagi Pemerintahan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 23 Oktober 2019, 17:21 WIB
Kehadiran Prabowo Positif Bagi Pemerintahan Jokowi
Prabowo Subianto dan Joko Widodo/Net
rmol news logo Susunan Kabinet Indonesia Maju yang dipilih Presiden Joko Widodo mendapat dukungan dari DPP Forum Silaturahmi Bangsa (FSB).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator Bidang Politik DPP FSB, Lukman Nulhakim bahkan memuji kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang masuk dalam jajaran kabinet. Menurutnya, pemilihan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan merupakan keputusan yang tepat.

Lukman menilai kolaborasi pemikiran antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto adalah angin positif bagi kemajuan bangsa Indonesia.

"Kita juga mengapresiasi sikap kenegaraan Pak Prabowo. Demi Indonesia, beliau bersedia masuk dalam kabinet jilid II," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (23/10).

Sementara mengenai nama lain yang ada di kabinet, Lukman yakin semua sudah melalui pertimbangan matang Jokowi. Mantan gubernur DKI Jakarta itu, katanya, tidak mungkin asal dalam menunjuk pembantu.

Terpenting, jajaran menteri yang dipilih bisa membuat Indonesia mengalami kemajuan pesat dan pemerintah bisa mensejahterakan rakyat.

“Orang-orang yang masuk kabinet tentu punya dedikasi tinggi untuk memajukan Indonesia," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA