Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Sertijab Menpora, Roy Suryo: Tradisi Yang Jaga Harmoni Dan Prestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 24 Oktober 2019, 13:56 WIB
Soal Sertijab Menpora, Roy Suryo: Tradisi Yang Jaga Harmoni Dan Prestasi
Mantan Menpora Roy Suryo/Net
rmol news logo Serah terima jabatan di Kementerian Pemuda dan Olahraga berlangsung hari ini, Kamis (24/10). Prosesi ini diapresiasi oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo Notodiprojo karena terus menjaga silaturahmi.

Silaturahmi yang dimaksud Roy adalah dalam acara serah terima jabatan antara Plt Kemenpora yakni Hanief Dhakiri dengan Menpora ke-13 yang kemarin dilantik oleh Presiden Jokowi, Zainudin Amali.

"Bagus ini, silaturahmi Kemenpora kembali terjadi. Semoga tradisi ini bisa terus harmoni demi pemuda maju dan prestasi atlet," ujar Roy melalui Twitter pribadinya, Kamis (24/10).

Rencananya acara serah terima jabatan Menpora akan digelar Rabu siang ini di Gedung Auditorium Wisma Kemenpora.

Diketahui, Zainudin Amali ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menpora dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Usai dilantik sebagai Menpora, Zainudin mengatakan dirinya ditugaskan untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia.

Bahkan saat sesi perkenalan di depan Istana, Rabu pagi (23/10), Presiden memberi pesan husus kepada Zainudin untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA