Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI Yakin Zainudin Amali Bisa Terjemahkan Tugas Jokowi Di Kemenpora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 24 Oktober 2019, 15:15 WIB
KNPI Yakin Zainudin Amali Bisa Terjemahkan Tugas Jokowi Di Kemenpora
Zainudin Amali/Net
rmol news logo Berbekal pengalaman sebagai organisatoris yang sudah malang melintang di berbagai organisasi dari tingkat kepemudaan hingga partai politik, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali diyakini mampu membawa perubahan.

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengaku optimis Zainudin mampu menterjemahkan keinginan Presiden Joko Widodo untuk membenahi dunia olahraga Indonesia khususnya pesepakbolaan tanah air.

“Kami yakin beliau mampu menambah prestasi dunia olah raga untuk kemajuan Indonesia,” kata Haris dalam keteranganya, Kamis (24/10).

Disisi lain, sambung Haris, dengan kematangnya Zainudin Amali dalam berorganisasi, dia optimis masalah dualisme kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan terselesaikan.

“Saya yakin bang Zainuddin Amali bisa  menyelesaikan persoalan KNPI,” ujarnya.

Haris mengenal Zainuddin sebagai seorang yang selalu tegak lurus dalam berorganisasi pasti tahu mana kepengurusan KNPI yang sudah sesuai dengan AD/ART dan mana yang tidak.

“(Zainuddin Amali) sangat paham dan memantau dunia kepemudaan, bagaimana kongres ke-15 DPP KNPI dan saya yakin Bang Zainudin bisa tegak lurus kepada kebenaran,” demikian Haris.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA