Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Soal Pertahanan Tidak Boleh Terlalu Banyak Dipublish

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 24 Oktober 2019, 20:13 WIB
Prabowo: Soal Pertahanan Tidak Boleh Terlalu Banyak Dipublish
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Gerak cepat dilakukan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam menyelesaikan masalah di bidang-bidang yang dibawahi Kementerian Pertahanan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua umum Partai Gerindra itu langsung mempelajari berbagai masalah di pertahanan Indonesia, Mabes TNI, termasuk di tiga matra TNI yang dibawahi kementeriannya. Setelah itu, pengganti Ryamizard Ryacudu itu akan langsung mencari solusi pemecahan masalahnya.

Saat jumpa media di Gedung AH Nasution, Kompleks Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10), Prabowo mengatakan telah berbicara dengan Presiden Joko Widodo mengenai model atau sistem pertahanan nasional yang akan dibangunnya. Namun demikian, mantan Danjen Kopassus itu menolak untuk merinci model pertahanan seperti apa yang akan dibangun.

"Jadi saya kira pertahanan tidak boleh terlalu banyak dipublish kan. Nggak boleh terlalu banyak dipublikasi, saya kira begitu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Prabowo memastikan dirinya akan memperhatikan masalah alat utama sistem pertahanan (alutsista). Dia mengaku tidak mau kalah dengan pendahulunya yang menaruh perhatian lebih pada pengadaan alutsista.

"Pemerintah pasti sudah memperhatikan, menteri yang lama juga sudah memperhatikan. Jadi saya akan pelajari mana yang perlu diperbaiki, yang baik kita lanjutkan, yang belum disetujui nanti minta persetujuan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA