Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di HUT Ke-55, Golkar Ajak Anak Yatim Nobar Film "Bebas"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 25 Oktober 2019, 23:15 WIB
Di HUT Ke-55, Golkar Ajak Anak Yatim Nobar Film "Bebas"
Kader Golkar, Meutya Hafidz (kiri) dan Puteri Komaruddin/RMOL
rmol news logo Partai Golkar menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-55 dengan cara yang tidak biasa. Mereka mengajak anak yatim ikut merayakan hari kelahiran partai yang berdiri sejak 1964 itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Partai beringin mengajak seratus anak yatim tersebut nonton bareng (nobar) film karya sineas Mira Lesmana dan Riri Riza berjudul "Bebas" di Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (25/10).

"Hari ini kita ada nonton bareng film Bebas bersama anak yatim dan generasi milenial dari Fraksi Partai Golkar," ujar Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar, Meutya Hafidz disela acara.

Meutya menyebutkan setidaknya ada 3 dari 10 anggota DPR RI muda yang merupakan kader partai Golkar. Ketiganya pun turut hadir dalam acara nonton bareng tersebut.

"Ada 3 dari dari 10 anggota termuda partai Golkar, Puteri Komarudin, Roro Esti dan satu lagi ada Adrian Paruntu. Jadi kita menyumbangkan tiga orang anggota termuda di DPR," jelasnya.

Alasan dipilihnya film Bebas itu, kata Meutya, selain mengisahkan tentang nostalgia masa SMA. Juga sebagai bukti Partai Golkar peduli pada karya anak bangsa.

"Kita juga ingin menunjukan bahwa kita peduli pada aspirasi-aspirasi para anak muda dan termasuk industri kreatif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA