Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Projo Kini Sebut Prabowo Sebagai Patriot Sejati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 26 Oktober 2019, 21:38 WIB
Relawan Projo Kini Sebut Prabowo Sebagai Patriot Sejati
Ketua Bidang Organisasi DPP ProJo, Freddy Alex Damanik (dua dari kiri)/RMOL
rmol news logo Sempat kecewa dan membubarkan diri lantaran pengangkatan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan, relawan Jokowi yang bernama Projo kini justru berkata lain.

Projo yang kini batal bubar justru memuji Prabowo dan menilai sosok Ketua Umum Gerindra itu sebagai seorang patriot.

"Iya Pak Prabowo ini kita harus akui beliau ini patriot sejati. Beliau ini ingin menunjukkan ingin membuktikan kepada rakyat Indonesia bahwa beliau ini juga mempunyai keinginan yang besar untuk membangun bangsa ini," ucap Ketua Bidang Organisasi DPP ProJo, Freddy Alex Damanik di acara diskusi Polemik di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/10).

Ia berharap, kehadiran rival politik Jokowi itu bisa menunjukkan kepada rakyat Indonesia untuk benar-benar membangun bangsa menjadi lebih baik.

"Ya mudah-mudahan dengan kepemimpinan Pak Prabowo di Kemenhan, kita lihat belum pernah Gerindra membuktikan dirinya di pemerintahan. Ini (saatnya) pembuktian diri," tegasnya.

Di sisi lain, kabar bubarnya Projo hanya menarik diri dari politik di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan usai pimpinannya Budi Arie Setiadi diangkat menjadi Wakil Menteri (Wamen) Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT).

"Kami tidak pernah menyebut bubar. Kami menarik diri dari kehidupan politik republik ini, kami menarik diri," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA