Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Pastikan Budi Arie Setiadi Tak Jadi Beban Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 26 Oktober 2019, 22:20 WIB
Projo Pastikan Budi Arie Setiadi Tak Jadi Beban Jokowi
Ketua Projo, Budi Arie/Net
rmol news logo Terpilihnya Ketua Projo, Budi Arie Setiadi sebagai Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) di Kabinet Indonesia Maju dipastikan akan meningkatkan pengawasan relawan Projo terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam lima tahun ke depan.

Ketua Bidang Organisasi DPP Projo, Freddy Alex Damanik juga akan memastikan bakal memastikan Ketua Projo berkerja secara maksimal.

"Kami sangat mendorong bahkan bisa bahu-membahu bagaimana supaya ketum kita itu maksimal bekerja di Kementerian desa itu. Sehingga target-target atau visi misi Pak Jokowi bisa tercapai melalui Budi Setiadi," ucap Freddy di diskusi Polemik di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10).

Menurutnya, pemiluhan Budi sebagai wakil menteri merupakan beban dan tanggung jawab Projo untuk terus menjaga nama baik relawan di mata masyarakat.

"Kami sangat menjaga dan tidak mau jika keberadaan Budi Setiadi di Kementerian itu malah jadi batu sandungan. Ini sangat tidak baik buat kepentingan Projo ke depan, khususnya teman-teman di akar rumput ini, kami sangat jaga marwah kami," tegasnya.

Freddy menegaskan, relawan Projo akan bekerja maksimal mengawal pimpinannya untuk menyukseskan kerja-kerja Presiden Jokowi bersama wapres KH Maruf Amin.

"Kami sangat concern supaya ketum kita ini bisa bekerja maksimal. Itu yang bisa kami pastikan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA